Ngopikere dan @ganjarpranowo apa hubungannya?. Hubungannya entahlah, bisa relevan jika dihubung-hubungkan, dan tidak ada hubungannya karena sebenarnya berada di ranah yang berbeda. Saat ini Ganjar Pranowo memang menjagokan diri dalam Pilgub Jateng menjadi Gubernur Jawa Tengah yang pestanya akan didemokrasikan pada 26 Mei 2013. Sedangkan Ngopikere adalah event kumpul-kumpul para veteran yang masih aktif internetan untuk kumpul di pucuk gunung salah satu daerah di Pegunungan Menoreh wilayah Purworejo, Jawa Tengah pada 10 -12 Mei 2013.

Mungkin jika dihubung-hubungkan, hal ini bisa berhubungan:

Jadi untuk apa sebenarnya ngopikere itu?

Sebenarnya sih, ngopikere itu hanyalah acara kangen-kangenan, dan entah apa maksudnya si WKF ‘WongKamfung’ itu, sehingga acara ini sepertinya kok harus dilakukan. Apa mungkin mereka hanya kangen sama kandang kambing, atau kangen ngobrol-ngobrol bersama. Namun bagaimana dengan Konten?

Konten Ngopikere

Konten ngopikere dibuat sedemokratis mungkin, jadi siapapun boleh datang, bawa agenda dan ngomyang sendiri dengan ditemani sekelompok orang yang menjadi pendengar setia sekaligus pemrotes yang kritis. Akan ada banyak teman terutama rombongan pegiat @desamembangun akan bercengkrama dengan kalian disana. Bukan hanya itu rombongan @relawanTIK pun tak mau ketinggalan, belum lagi yang lainnya.

 Jadi jika punya ataupun tidak uneg-uneg apapun seputar dunia maya maupun yang tidak maya silahkan datang ngopi, omongkan dan kami semua akan berusaha tidak tertawa dan mendengarkan dengan serius, terkecuali disuruh tertawa, panjang lebar atau terbahak-bahak tidak soal bagi kami.

Apa Manfaat ngopikere?

Ngopi bersama tidak menawarkan manfaat apapun apalagi tentang investasi negara lain ke negara kita yang hanya akan memperkeruh dan menjadikan harga tidak karuan. Manfaat akan dapat anda petik sendiri dengan datang, ya hanya dengan datang. Intinya untuk apa anda hidup jika tidak bermanfaat, maka kedatangan anda semua adalah manfaat terbesar bagi para peserta ngopikere.