Mungkin Anda adalah penggemar olah raga bersepeda atau memiliki hobi dan kegemaran yang berhubungan dengan sepeda , atau mungkin anda termasuk pemula yang juga beranjak untuk memiliki kegemaran tentang hal yang satu ini.

Saya sendiri termasuk salah satu pemula dalam menggemari hoby yang satu ini hingga sangat membutuhkan beberapa informasi yang bermanfaat dalam menikmati kegemaran bersepeda .

Pada awalnya yang saya dapat masih seputar info tentang beberpa jenis sepeda namun belum memenuhi kebutuhan informasi yang saya butuhkan, tetap masih ada saja beberpa hal yang mungkin dianggap sepele namun sebenarnya sangat penting .

Sebagai salah satu contoh informasi yang sering saya dapatkan tentang bersepeda kebanyakan masih seputar sepesifikasi serta macam macam type sepeda namun saya telah menjumpai beberapa yang informasi yang selama ini saya cari termasuk bagaimana cara merawat spare part sepeda itu sendiri.

Mungkin anda juga mengalami masalah yang sama dengan saya yang masih awam terhadap hoby bersepeda dan ingin sekali mengetahui beberapa hal yang mungkin bermanfaa.

Saya menggambarkan salah satunya adalah pengetahuan tentang Rem (brakes) yang tentu saja adalah merupakan komponen yang sangat penting dalam bersepeda, sangat berbahaya jika kita bersepeda tanpa adanya komponen ini. Rem depan maupun belakang sepeda kita tentunya memerlukan perawatan sehingga dapat berfungsi dengan baik sehingga kita aman dan nyaman dalam bersepeda.

Berikut ini adalahTips dan Trik langkah sederhana untuk memperbaiki dan merawat komponen Rem sepeda gunung anda. baca selengkapnya di zona sepeda.com