Jumad Kliwon, 21 mei 2009 / 11.30 wib

Aku mengucap syukur tiada hentinya dengan kehadiran bayi lelaki ku yang menjadi anak kedua saya sekaligus menjadi adik dari Nurrin Maulia Arsy,

FATHAN MAULANA ARSY ( kemenangan dalam kemuliaan dari tempat yang tinggi milik Allah SWT )

Lahir di ujung jam belasan mudah mudahan Allah memberikan selalu belas kasihan terhadap umat nya ini dan senantiasa di berikan pula pada lelaki kecilku itu  rasa belas kasih terhadap sesama .

Beberapa detik setelah lahir aku sendiri yang mengumandangkan Adzan dalam telingamu nak yang kemudian di sambut adzan memanggilku untuk bershalat jumad dan hari ini aku tuliskan tentang bahagiaku terhadap kelahiranmu mudah mudahan kelak menjadi semua yang terharap dan tidak akan memalukan yang melahirkan.

Kelak bacalah tulisan ini sebagai pengingat mu pada harapan yang akan aku titipkan hingga jelang dewasamu.

Alhamdulilah Ya Allah pemilik segala kuasa dan kemuliaan aku hanyalah titipan kemuliaan Mu