tpcsuatu ketika saya menjemput kawan saya yang mau berkunjung ke rumah ku di Gunungkelir, dia berasal dari surabaya dan saya menjemputnya di kota Jogjakarta

setelah beberapa saat saya bersendagurau dan makan malam di pinggiran kota Jogjakarta akhirnya memutuskan untuk segera pulang ke rumah kami di wilayah Purworejo,tepatnya di Desa Donorejo Kecamatan Kaligesing

kami melalui jalan pintas memotong arah Godean terus kebarat menuju Kulonprogo ,sesaat setelah sampai godean temen saya sudah mulai mengantuk dia bertanya

“Mas apa masih jauh Rumah anda saya udah ngantuk mas…?” dia bertanya sambil menyampaikan keluhan mengantuknya

” enggak begitu jauh sih…tinggal beberapa menit lagi , tapi kalo mau tidur tidur aja ” jawabku

“woh berarti sudah nggak jauh mas…. ada gerbang batas atau gapura selamat datangnya enggak mas…?” dia bertanya lagi

“enggak mas tapi tidur aja nanti kapan terbangun berarti sudah masuk wilayah Purworejo” jawabku diplomatis

“Lho kok bisa gitu mas menandainya…?” dia bingung

” iya soalnya begitu masuk wilayah purworejo jalannya berubah jelek jadi nggak bisa tidur di mobil pasti terguncang guncang hehehehe ….” jawabku sambil tertawa..

udah gitu ajah,klik disini jika masih penasaran