Bukan Sengaja aku menemukan mu

Bukan aku tak ingat Waktu bersamamu

Bukan  aku tak mengertimu

Bukan pula tak ingin bertemu

Namun Apa hendak dikata kita akhirnya tak bersama

Keinginan menjadi pembeda

Membelenggu semua rasa

Karena di dada terpateri sucinya cinta

Mengalir kedalam jiwa

Tak kelihatan di pandang mata

Mengisi ruang dan rongga

Apakah kita ditakdirkan tak bersama

Sudikah menjawabnya

Cintaku tak kesampaian

Terpaksa berkorban di tengah jalan

Berat rasa untuk meninggalkanmu

Tapi apa daya perpisahan ini membuat diriku lara

Di jendela kereta ini

Aku melihat kau masih berdiri

Rambutmu masih terurai

Lalu perlahan tanganmu melambai

Masih berbayang senyum manismu

Membelenggu

Menjadi resah

Bila ingat setiamu hanya untukku

Kita telah terpisah antara waktu

Aku telah jauh melangkah

Jauh semakin jauh dan hilang di pandangan mataku

Dan kau masih berdiri ?