..
Waktu lelahku terus berlalu
Berjalan padamu serasa meyulitkan aku
Menyisa Kerisauan pada nilai dan hargamu .
Tapi kau masih menantangku

Pada kegagalan dan kekalahan yang menyiksaku
Saat aku harus berdiri dengan rasa malu
Aku masih terus tertuduk lesu
Tapi kau tetap menantangku

Ketika aku pulang dalam pelarian
Membawa ribuan pembenaran
Menyusun selaksa alasan
Tapi kau tetap menantangku

Mencoba menukar dengan kilahan
Mengganti dengan keiklasan
Pasrah pada kekalahan
Tapi Kau masih menantangku

Aku telah kumpulkan keluhku
Pada seoggok bukit kelir ku
Dan mangais mencari alasan pada ibuku
Tapi kau tetap Menantangku

Ketika kalah dan menang tak berarti

Mestikah aku kumpulkan senjata dan stategi

Bersandar pada Tuhan dan kata Berani

Meski aku bukan ksatria seperti Bisma
Ketika kau masih menantangku
Aku putuskan menerima tantanganmu
Dengan senjata dan strategi aku akan menuntaskanmu
Aku telah simpan rapi seonggok cerita kesulitan tentangmu
Tunggu lah pada kekalahanmu dan akulah yang menghabisimu