Dalam perluasan wawasan pengetahuan saya sering sekali saya membaca postingan para bloger yang menurut pribadi saya sebagai Inspirator dan hebat dalam berpikir serta sebagai sumber pengetahuan pribadi saya. Seperti Mbah Ersis , Mbah Sawali , Mbah Slamet ,Mas Imam dan para Bloger yang lain , guna menambah wacana wawasan dan ilmu pengetahuan , malam ini terhenti saya oleh tulisan mas Yeni dalam judul yang menarik dan mengulas tentang pendahulu dan penerusnya
Kemudian teringat saya pada tulisan Mbah slamet tentang mafia selangkangan dan se abrek kebobrokan Negri yang di litaskan dalam benak menjadi ingat saya tentang Tragedi Tumapel dimana Ken Arok yang Ngiler melihat kain jarit Ken Dedes yang tersingkap padahal Ken Arok tahu kalo Ken Dedes adalah Istri Ndoro Juragannya kala itu ( Tunggul Ametung )