berbekal senapan merk Sharp plus tele sharp peluru superdome dan peredam bikinan sendiri pagi itu aku mulai iseng berburu di hutan Batu Marta IV Kec Madang Suku III Kab Oku Timur Sumatra Selatan
Hari itu sebenarnya tak terlalu di sengaja ,diantara kesibukan aja menengok project tower telkomsel yang bertempat di desa Batu Marta IV ,sekalian melunasi kegemaran berburu,ditemani beberapa anak buah dan pemandu route anak yang terlahir disitu dan memahami wilayah itu ,mulai saya berburu .
saya mencoba masuk dari lingkungan yang dekat dengan pemukiman weh weh ……..busyet tupainya banyak banget. dust …..plock jatuh nah sasaran pertama langsung di kejar anak 2 dan beikutnya wow .tiga senapan yang di bawa anak buah saya juga peda mengenai sasaran dan sejam setelah perburuan tupai saya mulai menghitungya …..weleh…weleh….32 ekor wah banyak sekali dan kalau diturut sebenarnya masih banyak dan wooh aku mulai melirik sasaran yang lainya di tepian sawah terhampar banyak sekali beterbangan burung derkuku dan lain sebagainya.

tapi karena peluru saya sudah menipis dan kita semua sudah mulai kelelahan maka saya putuskan untuk kembali keluar hutan sambil menuju pulang , perburuan hari ini saya putuskan untuk selesai dan kita akhirnya pulang sambil membawa perolehan perburuan .asik sekali hari itu beberapa warga yang ketemu kagum dan merasa berterima kasih karena kelapa mereka mulai akan aman dengan berkurangnya tupai yang menjadi hama buah kelapa mereka
dan saya sangat senang bisa jalan jalan masuk hutan dan bisa menikmati perjalanan masuk hutan sambil berburu.setelah sore tiba saatnya memasak hasil buruan para pekerja towerku rame rame menguliti dan memanggangnya nampak puas dan senang dengan kebersamaanya seusai kerja berat dan sambil senda gurau …..alangkah senangya aku bersama mereka berkelakar.