Afirmasi Adalah pernyataan pernyataan bahasa yang positif tentang cara berfikir ,merasa dan berprilaku seperti yang anda inginkan

Untuk membuat Afirmasi yang positif kita harus menghilangkan hal yang negatif di sekitar kita ,kita harus percaya,bahwa kita dapat melakukan apa yang kita inginkan. .

semakin kita percaya semakin kuat afirmasi tersebut

Kita dapat melatih pikiran pikiran kita sendiri dalam pikiran itu sendiri ,menciptakan realita dalam pemikiran kita mengubah dalam sebuah mantera doa yang tak terputus yang kita yakini akan terbukti sesuai dengan pikiran kita

analogi pemikiran kita yang selalu kita kendalikan dengan pemikiran yang paling positif akan melahirkan energi yang positif dalam berkepribadian dan melahirkan keyakinan yang positif dalam menjalani semua keadaan untuk mensiasati keadaan itu sendiri

bila kita selalu sadar dengan kesadran seperti ini kita tidak mungkin dipengaruhi oleh pikiran negatif orang lain namun justru pikiran kitalah yang akan menjadi inspirasi yang positif pada orang orang disekitar kita

Berpikir positif, menjalani dengan iklas semua yang kita pikirkan akan membawa apapun seperti yang kita pikirkan

Saya mencontohkan dalam menjalani pekerjaan yang awalnya terasa sulit dalam pemikiran yang berdasarkan literature dan bawaan kasus kasus yang lalu , dalam ketenangan saya mencoba memikirkan dari semua sisi positif nya membangun kepercayaan diri saya serta menganggap sebuah tantangan yang menguji dalam akhir kenaikan tingkatan kelas, seperti dalam jenjang kependidikan tentu ada ujiannya, dan dengan afirmasi yang positif serta bahasa pernyataan yang halus akhirnya saya mampu menyelesaikan pekerjaan ini dengan lebih cepat dan lebih baik dari yang pernah saya lakukan ,tentu semua karena pada awalnya menuliskannya dalam bentuk pernyataan yang positif.

Disela sela hiruk pikuk lomba lomba untuk memeriahkan HUT RI yang ke 63 saya pun mencoba menanyakan kembali pada diri saya tentang Nasionalisme dan kepentingan perut saya , anak istri saya , karyawan saya , dan bagaimana dengan kepribadian yang terbentuk oleh beberapa pikiran tersebut

Seperti Apa yang ada dalam benak Anda…………………?

Pada Sisi mana anda  bahasa pikiran anda…?..

Bukit Tinggi 10:53 13 Agustus 2008

